Rabu, 19 Februari 2020

Pusat Huruf Timbul, Neon Box, Papan Informasi Jawa Tengah

Huruf Timbul - Neon Box - Papan Nama Digital Promosi Digital

Centronik Advertising merupakan Vendor Advertising yang cukup berpengalaman dalam pengerjaan berbagai produk advertising khusunya Neon Box, Huruf Timbul, Papan Nama Digital dan Media Promosi Digital Anda.

#Huruf Timbul
Centronik Adv menerima pembuatan huruf timbul dari bahan akrilik, galvanis dan stainless untuk Sekolah, Kantor, Cafe, Toko, Kampus dan Pabrik. Pengerjaan menggunakan mesin laser sehingga hasil lebih rapi dan presisi.
Kami juga menerima jasa cutting laser untuk bahan metal dan non metal
Mesin Laser untuk Metal
#Neon Box
Centronik Adv menerima pembuatan Neon Box, Led Box, Neon Flex untuk berbagai instansi dan tempat usaha. Dengan neon box menjadikan tempat usaha anda terlihat mencolok oleh calon customer anda. Buruan pasang neon box sebelom pesaing anda mendahuluinya.
Mesin Laser untuk Akrilik

#Papan Informasi Digital
Terbuat dari panel led custom untuk menampilkan pengumuman-pengumuman penting untuk karyawan maupun orang umum. Bisa kami buatkan sesuai dengan keperluan yang anda perlukan.

#Promosi Digital

Kami juga membuka jasa konsultasi Internet Marketing untuk mengoptimasikan produk anda agar laku dan dikenal di Google (google my busines, Reset Kata Kunci, SEO, SEM), Sosial Media ( Facebook, Instagram, WhatApp, Youtube), Marketplace (Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada), Iklan tertarget di FB Ads dan Google Ads.
Semakin Tumbuh dan Maju bersama Kami

Centronik Adv
Solusi Advertising Anda
0815 2848 9538

Tidak ada komentar:

Posting Komentar